5 Game Android Terbaru 2019, Banyak Pilihan Asyik Dijamin Seru!

Hosting Unlimited Indonesia

5 Game Android Terbaru 2019, Banyak Pilihan Asyik Dijamin Seru!

Share on :

5 Game Android Terbaru 2019, Banyak Pilihan Asyik Dijamin Seru!

Jakmallers! Deretan game Android terbaru 2019 udah keluar semua nih. Anyway, kamu udah download game Android terbaru yang mana? Mulai dari Life After, House Flipper, hingga Nova Legacy semua ada. Kalau belum mainin game Android terbaik, coba deh kamu download game terbarunya.

Nah, mau tahu game offline dan online terseru lainnya? Mending kamu baca nih 5 game Android terbaru 2019. Banyak pilihan asyik dijamin seru!

1. Skyward War: Mobile Thunder Aircraft Battle Games

Dalam game terlaris 2019 bertema perang ini kamu akan diajak mengendalikan belasan pesawat tempur modern nan canggih. Dilengkapi kontrol yang responsif, tugasmu di sini adalah menjadi penguasa udara dan mengalahkan musuh-musuh. Pastinya bisa usir bosan kala melanda nih!

2. Blackmoor 2: The Traitor King

Game petualangan penuh aksi terbaru. Tidak hanya menyajikan story mode, kamu juga bisa membuat Dungeon sendiri dan membagikannya secara online. Makin asyik karena kamu bisa bermain bersama tiga orang temanmu. Sensasi bermain online demi mengalahkan kekuatan jahat semakin terasa.

3. Talion

Game Android terbaru Talion menambahkan beberapa elemen baru seperti Guild Raid, Guild Domain, Hall of Heroes, dan Alliance Recommendation. Ada juga sedikit perubahan dengan tema lobi pada game untuk memberi kesan baru. Merupakan game RPG online dengan grafis terbaik dan seru!

4. PES 2019 Pro Evolution Soccer

5 Game Android Terbaru 2019, Banyak Pilihan Asyik Dijamin Seru! | Konami
Game Android terbaru yang hadir tahun 2019 ini adalah PES 2019 Pro Evolution Soccer. Buat kamu yang doyan main game bola wajib instal atau update ke game ini. Akan ada beberapa perubahan pada pemain dan fitur bermainnya loh.

PES 2019 merupakan game bola yang didukung dengan UNREAL ENGINE 4 yang menghasilkan grafis terbaik di kelasnya. Kamu dapat bermain sendiri atau tanding bersama teman dengan menggunakan local match.

5. Looney Tunes World of Mayhem

5 Game Android Terbaru 2019, Banyak Pilihan Asyik Dijamin Seru! | BlueStacks
Siapa yang rindu dengan Bugs Bunny, Daffy Duck, dan Marvin the Martian? Game Android terbaru ini dijamin bikin kamu bernostalgia lagi ke masa kecil. Merupakan game RPG Android, disajikan dengan khas Looney Tunes yang interaktif dan fun.

Cara bermainnya cukup mudah, menerapkan sistem turn-based battle. Serunya, kamu dapat mengajak karakter sebanyak-banyaknya untuk membantu dalam pertarungan melawan musuh imut.

Nah itu dia 5 game Android terbaru 2019. Kamu bisa download game Android di atas lewat Play Store secara cuma-cuma alias gratis! Kalau kamu udah ada yang coba, kasih komentar di bawah yuk!

0 komentar on 5 Game Android Terbaru 2019, Banyak Pilihan Asyik Dijamin Seru! :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Sahabat