Game Typershark Solusi Belajar Mengetik 10 jari

Hosting Unlimited Indonesia

Game Typershark Solusi Belajar Mengetik 10 jari

Share on :

Dulu sebelum saya bisa mengetik 10 Jari saya sempat di bikin bengong oleh sodara saya karena melihat sodara saya yang sedang mengetik begitu cepatnya, menggunakan 10 jari seolah-olah saya melihat jarinya seperti menari di atas Mesin Ketik, setiap suara ketikan yang keluar bagaikan seolah-olah seperti suara nyanyian, lembar demi lembar tulisan yang begitu banyak di bukunya bisa di selesaikan dalam 10 menit.
sayapun termotivasi ingin bisa mengetik menggunakan 10 Jari & meminta sodara saya untuk mengajari saya 1 Bulan berjalan akhirnya sayapun menguasai cara mengetik menggunakan 10 Jari ya walaupun belum secepat seperti sekarang hehehe Maaf bukan maksud sombong ^^.

Setelahlah itu tidak sengaja saya search di google, saya menemukan permainan game yang di bilang keren menurut saya, yaitu Game Typershark yaitu Game yang berfungsi untuk melatih kacepatan dalam mengetik, selain itu, game ini juga mempunyai banyak hal-hal yang menarik didalamnya, seperti setelah mengalahkan hiu-hiu anda akan dihadapkan kepada Boss, yang merupakan Raja dari hiu-hiu tersebut. Berikut game yang dapat membantu meningkatkan keahlian typing anda.

Tutor Mode

Contoh Game.

Jika anda masih penasaran dan ingin mencoba Gamenya seperti apa silahkan download di bawah ini

0 komentar on Game Typershark Solusi Belajar Mengetik 10 jari :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Sahabat