Keunggulan PCSX2

Hosting Unlimited Indonesia

Keunggulan PCSX2

Share on :
Tanggal 14 Mei 2012 saya sempet posting ePSXe v 1.7.0 atau Emulator Playstation 1 yang berfungsi untuk memainkan game-game PS 1. namun sepertinya masih kurang puas dengan hanya bisa memainkan game-game PS 1 Hingga banyak banget permintaan yang masuk yang saya terima untuk meminta untuk di posting Emulator Playstation 2. Mohon maaf bila baru sempet sekarang saya bisa mempostingan Emulator Playstation 2 atau PCSX2 ini, Tapi mudah-mudahan dengan adanya postingan kali ini bisa mengobati kekecewannya. 
Mungkin sebagian dari anda yang membaca artikel ini mungkin bertanya apa itu Emulator Playstation 2, Berikut saya jelaskan sedikit penjelasannya. Emulator Playstation 2 atau PCSX2 adalah software yang dapat menjalankan game-game PS2 pada PC atau Laptop anda. contohnya seperti ePSXe v 1.7.0 yang di buat untuk memutar game-game PS 1 hingga bisa dimainkan di komputer anda.
Sebenarnya banyak banget versi emulator yang bertebaran di Internet namun saya sangat merekomendasikan Jika anda ingin menggunakan Emulator PS 2 gunakan PCSX2, karena keunggulan yang di miliki PCSX2 mempunyai fitur yang bisa dibilang cukup lengkap dan dukungan game yang sangat banyak. 

Sebelum anda menginstall Emulator PS2 atau PCSX2 ada baiknya anda harus mengetahui dan memperhatikan beberapa hal agar emulator PCSX2 bisa berjalan dengan lancar di komputer anda berikut hal-hal yang harus di perhatikan.
  1. Spesifikasi komputer
    • Prosesor Minimum Dual Core
    • VGA Minimum Gforce 6600 atau ATi Radeon X1300
    • RAM Minimum 512MB untuk windows xp atau 1gb untuk windows 7
    • Support Windows XP dan Windows 7 32 dan 64 bit
  2. File Pendukung Pastikan di komputer anda telah terinstall aplikasi-aplikasi dibawah ini jika belum terinstall silahkan download filenya di bawah ini.
  3. Jika aplikasi sudah lengkap semua dan terinstall di komputer anda sekarang tinggal satu tahap lagi yaitu download Software Emulator Playstation  2 atau PCSX2nya, silahkan download dibawah ini.
    Postingan kali ini dicukupkan sekian dulu, Untuk pengaturan Emulator PCSX2 Akan saya Jelaskan di postingan berikutnya.

0 komentar on Keunggulan PCSX2 :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Sahabat