SUPER MARIO BROS

Hosting Unlimited Indonesia

SUPER MARIO BROS

Share on :

Ketika saya memainkan 1 Game ini yaitu Mario Bros, saya teringat ketika jaman SD dulu, karena setiap saya bermain game ini selalu menghabiskan waktu berjam-jam di rumah teman saya yang punya Nintendo itu meskipun hanya sekedar melihatnya saja. Mungkin untuk anak-anak jaman sekarang sepertinya kalau di suruh maen game ini tentu mereka pada tidak mau dan terkesan norak, tpi menurut saya masih seru untuk dimaenkan.

 
 
Berikut Penjelasany Menurut Wikipedia.
Mario Bros adalah sebuah permainan arcade yang dibuat dan diterbitkan oleh Nintendo pada tahun 1983. Permainan ini dibuat oleh Shigeru Miyamoto, pembuat seri permainan Mario. Permainan ini adalah kelanjutan dari permainan Donkey Kong dan Mario, yang dahulunya dinamai "Jumpman". Sampai sekarang, Mario Bros. telah dirilis ulang sebanyak dua puluh kali pada berbagai konsol. Pada permainan ini, Mario yang bekerja sebagai tukang ledeng, bersama dengan adiknya Luigi, harus membasmi kura-kura yang mengganggu di parit bawah tanah di New York. Mario harus membasmi semua kura-kura dengan cara menjungkirkan mereka dan menendang nya. Mario Bros versi arcade dan Nintendo Entertainment System, menerima sambutan positif. Di Jepang, versi NES dari Mario Bros. telah terjual sebanyak 1.63 kopi.Di Indonesia,Mario Bros Tayang di RCTI Sejak Tahun 1993 Dan 2002.

Bagi anda yang ingin mencoba dan memainkan game Jadul ini bisa download langsung dibawah ini.

0 komentar on SUPER MARIO BROS :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Sahabat