Jackie Chan Stuntmaster ISO Game

Hosting Unlimited Indonesia

Jackie Chan Stuntmaster ISO Game

Share on :

Jackie Chan Stuntmaster: Sempat kemarin posting game tentang Game Team Buddies pada postingan kali ini kita share lagi game ps 1 yang bisa di mainkan di pc juga yaitu Game Jackie Chan Stuntmaster. 
Game Jackie Chat Stuntmaster merupakan salah satu game petualangan di mana pemeran utamanya adalah Jackie Chan, Mungkin sudah pada tidak asing lagi dengan nama Jackie Chan, karena dia seorang aktor, sutradara, stuntman, produser, aktor bela diri, aktor komedi, penulis naskah layar lebar dan penyanyi dari Hong Kong. Ia adalah salah satu tokoh yang terkenal dalam seni bela diri (kung fu) dari Cina dan aktor layar lebar dunia yang terkenal dengan aksi pertarungan akrobatiknya, ahli penggunaan berbagai macam alat yang ditemui di sekitarnya sebagai senjata dan aktor laga yang memiliki banyak inovasi. dia telah mendalami seni peran sejak tahun 1970-an, dan sudah tampil tak kurang dalam 100 film serta pernah menerima penghargaan di Hong Kong Avenue of Stars dan di Hollywood Walk of Fame.
Namun di sini saya tidak akan share lebih jauh tentang jackie chan tapi di sini saya akan share gamenya yaitu game Jackie Chan Stuntmaster yang dulu sering banget saya mainkan di PS 1 pokonya kaga pernah bosen kalau maenin game ini. masih aja seru di mainkan walau sudah tamat sekalipun.
Berikut Gambaran Video Game Jackie Chan Stuntmaster 


Bila ingin mencoba memainkannya silahkan download gamenya dibawah berikut ini.

0 komentar on Jackie Chan Stuntmaster ISO Game :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Sahabat